Usil! Arnold Schwarzenegger Photobomb Anaknya Setelah Operasi

Jakarta - Walaupun berwajah misterius, ternyata Arnold Schwarzenegger suka jahil. Seperti saat sang aktor melakukan aksi photobomb kepada sang anak setelah operasi.

Pada foto yang diunggah oleh Patrick Schwarzenegger hari ini (17/4/2014), Arnold terlihat memasang tampang lucu sambil menunjuk ke arah Patrick yang masih tertidur di bawah pengaruh obat bius. Foto tersebut diambil seusai sang anak melakukan operasi.


"Successful surgery. Praying for fast recovery. Thanks @Schwarzenegger with this photo bomb while I was knocked out," tulis Patrick bersamaan dengan foto yang diunggahnya.


Patrick Schwarzenegger yang kini berusia 20 tahun memilih untuk mengikuti jejak sang ayah. Tak hanya merambah dunia akting, aktor yang bermain dalam film 'Stuck in Love' itu juga mencoba peruntungan di dunia modeling.


Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver menikah pada 1986. Setelah 25 tahun pernikahan dan dikaruniai lima orang anak, aktor yang kini bergerak dalam dunia politik memilih untuk menceraikan sang istri pada Mei 2011 silam.


(kmb/mmu)