Dibilang Gemuk, Ini Pesan Demi Lovato untuk Para Haters

Jakarta - Demi Lovato yang sebelumnya pernah di-bully di kehidupan nyata kembali mendapatkan perlakuan yang sama di dunia maya. Namun kali ini, Demi sudah tahu bagaimana menghadapi kebencian tersebut.

Pada Rabu (16/4/2014) lalu, seorang pengguna akun Twitter menyebut Demi 'gemuk' pada salah satu tweet-nya, dengan me-mention akun sang aktris. Berbagai kalimat pembelaan pun diberikan oleh para fans untuk menghibur sang idola.


Karena kekacauan tersebut, pelantun hits 'Heart Attack' itu pun menyempatkan diri untuk menuliskan pembelaannya di Twitter. Ia menyampaikan pesannya untuk para pembencinya.


"Dear haters, kau tak harus menyukaiku karena aku mencintaimu. Semua orang itu sama, semua orang memiliki perasaan dan semua orang berhak untuk dicintai," kicaunya pada akun @ddlovato.


Tak hanya kepada haters, Demi juga menyampaikan para para fans yang membelanya. Penyanyi yang merangkap sebagai aktris tersebut tak ingin para fans-nya membalas tweet sang hater dengan kebencian pula.


"Dear Lovatics, untuk setiap tweet dari hater, jangan berikan respons dengan kebencian tapi dengan cinta dan hal-hal positif. Coba berikan cinta, bukan perlawanan," pungkasnya.


(kmb/mmu)