Satu Lagi Tempat Nongkrong Musisi Indonesia

Jakarta - Satu lagi tempat ngumpulnya para musisi Tanah Air. Selain bisa bernyanyi bersama, seluruh musisi yang ada di tempat ini juga dapat berkumpul untuk saling bertukar pikiran.

Acara yang dinamakan 'JAK Jamming' itu diadakan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Meski baru pertama digelar namun Ivan 'Govinda' selaku musisi yang terlibat dalam acara tersebut sangat berharap acara ini dapat berjalan secara rutin.


"Gue berharapnya teman-teman musisi bisa secara rutin datang ke sini untuk memeriahkan acara ini. Lesunya industri musik bajakan meraja rela, banyak off air yang di sponsori rokok di cut, maka ini jadi salah satu wadah berkumpul buat semangat lagi," kata Ivan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.


Tak hanya Ivan yang hadir dalam acara yang bertajuk 'Back to 90's itu. Ada juga Aqi 'Alexa', Dendy Mike's, Budi Doremi, Dygo 'Drive' dan Konde 'Samsons'.


"Kegiatan ini dilakukan atas dasar untuk menampung para loyalitas dari para komunitas musisi Indonesia serta bertujuan untuk lebih membangun kebersamaan dan menciptakan sebuah 'trend setter' kita bisa berkumpul di sini," ucap Aqi.


(wes/wes)