EXO Pukau Ribuan Fans di 'EXO Comeback Showcase'

Jakarta - Grup 12 member asuhan SM Entertainment menggelar showcase comeback mereka dengan album 'Overdose' Rabu (15/4/2014) malam. Bertempat di Jamsil Gymnasium, Seoul, acara ini dihadiri oleh ribuan fans.

Acara yang bertajuk 'EXO Comeback Showcase' itu dimulai pukul 20:00 malam waktu setempat. Acara diawali dengan pemutaran VTR perkenalan para member dengan kekuatan dan logo masing-masing, seperti yang tampil di video 'MAMA'.


Setelah itu, EXO tampil membawakan lagu 'Wolf', 'History', 'MAMA', 'Growl' dan lagu 'Run' dari album mini terbaru mereka. Acara juga diisi dengan berbincang-bincang bersama MC acara malam itu, Jun Hyun Moo, dengan topik seputar comeback tahun ini.


Di akhir acara, EXO secara eksklusif menayangkan video musik 'Overdose' untuk pertama kalinya di hadapan fans. Dua video ditayangkan baik versi Mandarin maupun versi Korea.


Tak ketinggalan, Suho cs juga tampil perdana membawakan lagu 'Overdose' dengan 12 orang member. Sayangnya, untuk promosi di acara musik mulai pekan ini, EXO akan kembali dipisah menjadi EXO-K dan EXO-M.


EXO-K akan fokus pada promosi di Korea yang dimulai 18 April mendatang. Sementara EXO-M kembali ke Tiongkok untuk penampilan perdana mereka pada 19 April.


(ron/mmu)