Yuk, Ramaikan Korea National Festival 2014 Hari Ini!

Jakarta - Rangkaian acara Korea National Festival 2014 yang dimulai sejak 5 April lalu masih berlanjut. Bertempat di Mall Grand Galaxy Park, Bekasi, acara tahun ketiga ini mengambil tema 'Explore the Dynamic of Korea'.

Hari ini, Sabtu (19/4/2014) akan digelar semifinal untuk lomba Cover Sing. Akan ada puluhan peserta yang akan membawakan lagu-lagu KPop dan menunjukkan bakat mereka di depan juri.


Para peserta yang akan tampil hari ini merupakan mereka yang lolos tahap audisi yang digelar beberapa waktu lalu. Audisi pun dilakukan di dua lokasi yakni Bekasi dan Bandung, seperti halnya yang dilakukan tahun lalu.


Korea National Festival 2014 merupakan acara bertema Korea tahunan terbesar yang digelar oleh NY Entertainment dan Hansamo Bandung. Selain lomba cover lagu Korea, acara ini juga diramaikan oleh lomba Cover Dance, B-Boy Competition, dan Running Man.


Puluhan peserta akan mulai menunjukkan bakat mereka mulai pukul 15:00 WIB hari ini. Bagi para pecinta Korea yang bingung menghabiskan akhir pekan, bisa datang ke Mall Grand Galaxy Park, Bekasi.


Info lebih lanjut mengenai rangkaian acara Korea National Festival 2014, bisa mengikuti linimasa di twitter @KNF2014.


(ron/bar)