Ini Penampakan Foto Farhat Abbas yang Masih Ada di Rumah Nia Daniati

Jakarta - Meski sudah mengajukan gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas, Nia Daniati hingga kini ternyata masih memajang foto Farhat Abbas di rumahnya. Dalam syukuran ulang tahun Nia yang diadakan di rumahnya tadi malam terlihat sangat jelas foto Farhat Abbas bersama Nia dan Oi tengah memakai baju adat Bali.

Foto tersebut masih terpajang dengan jelas di salah satu ruangan di rumah Nia. Lalu mengapa Nia masih memajang foto tersebut?


"Saya orangnya menaati hukum, walaupun saya kurang mengerti hukum. Tapi ini kan masih belum selesai dari hukum negara, apa artinya sebuah foto," jawab Nia santai saat ditemui di Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014) malam.


Penyanyi era 80-an itu pun mengatakan dirinya sangat enjoy saat ini. Tak ada lagi beban yang disimpannya.


"Ini saja sudah enjoy ternyata mata saya baru terbuka banyak orang yang sayang sama saya walaupun di bawah saya semua umurnya tetap memperhatikan saya," jelas Nia seraya tersenyum.


(wes/wes)