Nyaleg ala Camel Petir, Gadai Emas Hingga Tabungan Ludes

Jakarta - Pedangdut Camel Petir mengaku tabungannya ludes usai turut berpartisipasi sebagai caleg dalam Pemilu Legislatif 2014 ini. Calon yang maju dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu habis-habisan demi pemilu pertamanya kali ini.

"Habis-habisan. Isi ATM saya habis," ucap Camel saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).


Camel mengaku telah menghabiskan uang lebih dari Rp 500 juta demi nyaleg. Tak hanya uang, ia juga sampai menggadaikan emas yang ia punya.


"Ya habis Rp 500 juta ke atas, tapi masih di bawah Rp 1 miliarlah ya. Saya gadai emas juga. Sekarang (tabungan) habis, nanti Allah kasih lagi, saya yakin," ungkapnya.


Sudah habis-habisan, pedangdut bernama asli Camel Panduwinata Lubis itu mengaku tak takut stres andai dirinya gagal mendapat kursi di parlemen. Sebab, kata Camel, ayahandanya akan memberikan semangat.


"Saya nggak jadi gila, karena ada orangtua juga. Papa saya semangatin. Aku enggak akan gila kok, cuma ketawa-ketawa saja," seloroh sang pedangdut.


(kmb/mmu)