Hamil 3 Bulan, Duma Riris Ngidam Suara Judika Sebelum Tidur

Jakarta - Hati suami mana yang tak gembira ketika mendengar sang istri tercintanya tengah mengandung anak pertama? Hal itulah yang dirasakan Judika. Saat ini Duma Riris memang sedang mengandung tiga bulan.

"Duma sudah hamil dan senang dengarnya padahal dulu kan ditanyain terus ya tapi sekarang itulah yang membuat aku senang banget," ucapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (17/4/2014).


Judika menyebut banyak perubahan yang terjadi dalam diri sang istri. Antara lain jadi lebih manja, penciuman yang sangat tajam hingga mudah lelah.


Tak hanya itu, layaknya wanita hamil pada umumnya Duma juga mengalami ngidam. Selain ngindam makanan, menurut Judika sang istri belum bisa tidur jika belum mendengarkan suaranya.


"Pernah ya dia ngirimin aku foto molen yang bentuknya kecil, aku sudah keliling tapi nggak ada akhirnya aku beli yang ada dan untungnya dimakan sama dia. Terus dia juga pernah minta mangga yang hijau banget padahal lagi nggak musim mangga tapi untungnya dicariin sama keluarga dan dapet," ceritanya seraya tersenyum.


Untuk masalah jenis kelamin baik Judika dan Duma tidak terlalu mempermasalahkannya. Judika mengaku akan menerima dan bersyukur apapun yang akan diberikan Yang Maha Kuasa.


"Kalau Duma sudah punya nama untuk anak laki-laki tapi kalau aku terserah apa saja yang penting sehat dan sempurna. Dulu cari pekerjaan kalau sekarang cari waktu untuk menemani Duma," tutupnya.


(wes/mmu)