Raditya Dika Juga Sutradarai 'Malam Minggu Miko The Movie'

Tahun 2014 ini agaknya menjadi momen yang sibuk bagi Raditya Dika. Usai memulai debutnya sebagai sutradara di film 'Marmut Merah Jambu', Radit tengah mempersiapkan lagi film selanjutnya dari serial yang ia gagas.

Bagi Anda penggemar serial Malam Minggu Miko, kini pria yang populer lewat buku-buku komedi yang ia tulis itu akan membawa serial tersebut ke layar lebar.


"Sekarang udah proses syuting. Targetnya bulan ini rampung dan bisa tayang Agustus nanti," urai Radit saat ditemui di sela-sela syuting di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.


Radit mengumpulkan ke empat tokoh yakni Miko, Dovi, Rian, dan Anca sang pembantu Miko yang setia. Setiap tokoh memiliki plot berbeda yang memiliki benang merah satu sama lain.


Di film, ini, Radit akan memberikan jawaban mengenai pertanyaan yang selalu muncul di benak penonton, tentang sulitnya Miko bisa punya pacar.


"Apa Miko ini dikutuk apa gimana, jawabannya ada di film ini. Nonton deh ntar," ungkap Radit seraya berpromosi.


Cerita lainnya akan diramaikan lewat tokoh Anca yang dikisahkan akan menikah. Namun orangtua Anca datang dan menyiapkan beberapa ujian baginya.


"Di sini juga akan diceritakan konflik antara Anca dan orangtuanya. Orangtuanya ingin Anca lulus sebagai pembantu profesional sesuai Kitab Pembantuwardana," beber Radit.


Tentunya, film akan dikemas tak lepas dari unsur komedi. Beberapa bintang lain juga turut dilibatkan. Di antaranya Marcell Chandrawinata, pemain senior Rina Hasyim dan Hengky Sulaiman.


(doc / mmu)