Bagaimana Puput Melati Menyikapi Kasus UGB yang Bertubi-tubi?

Jakarta - Ini masih soal Ustad Guntur Bumi (UGB). Ustad yang belakangan ini dirundung banyak kasus berkaitan dengan praktik pengobatan yang dilakukannya itu terkesan selalu menghindar untuk bicara. Sang istri Puput Melati pun ikut menjadi bahan perbincangan.

Mantan penyanyi cilik itu mau tak mau memang ikut terseret dalam kasus hukum yang menjerat suaminya. Lalu, bagaimana ia menyikapinya?


"Setiap manusia pasti melalui tahap-tahap ujian dari Yang Maha Kuasa. Kalau seseorang manusia bisa melewatinya pasti hikmahnya yakni lebih dekat dengan sang pemilik kita," kata Puput kepada 'Selebrita Siang' Trans7, Kamis (17/4/2014).


Di saat sang suami tengah dirundung banyak masalah, Puput berusaha untuk bijaksana dalam menanggapinya. Tak hanya itu, Puput juga lebih menyibukkan diri dengan kegiatan yang ada.


"Lebih bijaksana dalam artian harus bijaksana dalam menghadapi semuanya termasuk masalah ini. Nyaman atau tidak nyaman itu wajar ya tadinya bebas sekarang lebih sedikit memilih untuk mundur dan diam karena saya menyerahkannya sama Allah," terangnya seraya tersenyum.


(wes/mmu)