Pacaran 10 Kali, Verrell Bramasta Tegaskan Bukan Playboy

Jakarta - Seperti ABG kebanyakan, kehidupan Verrell Bramasta tak cuma sebatas sekolah dan gaul bersama teman-temannya. Ia mengaku sudah mengenal istilah pacaran sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kira-kira sudah berapa kali pacaran ya?

"Aku pacaran sering. Ada 10 kali," aku pria penyuka warna hitam ini seraya tertawa.


Biasanya sulung dari dua bersaudara itu bertemu perempuan yang ia pacari dari perkenalan lewat teman. Sebagai pria, Verrell menuturkan ia adalah tipe pria romantis bagi pasangannya.


Selama pernah menjalin asmara dengan ke-10 mantan kekasihnya ia mengaku kerap memberikan berbagai kejutan.


"Candle light dinner atau kasih kado itu udah biasa. Banyaklah hal-hal manis yang aku kasih selama aku pacaran," urainya.


Meski telah sering ganti-ganti pacar, pria yang juga hobi otomotif lewat mobil sport ini membantah penilaian dirinya seorang playboy.


"Nggaklah. Semua pacar aku, aku pacarin dengan statusnya jelas, aku bukan playboy," pungkasnya.


(doc/wes)