Puluhan Cover Dancer Siap Bertarung di Semifinal Korea National Festival 2014

Jakarta - Festival Korea tahunan terbesar, Korea National Festival kembali digelar 2014 ini. Rangkaian acara yang semakin seru masih berlanjut sejak dibuka 5 April lalu di Grand Galaxy Park, Bekasi.

Hari ini, Minggu (20/4/2014) akan digelar semifinal untuk kompetisi Dance Cover Korea. Puluhan peserta akan tampil di hadapan para juri dari Hansamo Bandung dan NY Entertainment, agar bisa lolos ke babak final.


Korea National Festival 2014 mengambil tema 'Explore the Dynamic of Korea'. Hansamo Bandung dan NY Entertainment mengajak para pecinta Korea untuk menikmati berbagai persembahan di acara ini.


Tak hanya cover dance grup KPop saja, acara tahun ini juga akan dimeriahkan oleh kompetisi B-Boy. Selain itu, simulasi games variety show kenamaan Korea Selatan 'Running Man' juga akan digelar di lokasi yang sama.


Acara semifinal lomba Cover Dance di Korea National Festival 2014 hari ini akan dimulai pada pukul 15.00WIB. Grup vokal 3GB akan memeriahkan acara yang tahun ini digelar di Bekasi dan juga Bandung tersebut.


Masih akan ada banyak rangkaian acara Korea National Festival 2014 sampai dengan 4 Mei mendatang. Simak update dari penyelenggara lewat akun twitter @KNF2014.


(ron/bar)