Kemal Pahlevi Tertantang Main Film Drama

Jakarta - Aktor sekaligus komik Kemal Pahlevi tengah melebarkan kariernya di dunia perfilman. Usai main pada dua judul film komedi, kini ia mengaku tertantang untuk main di film drama.

"Gue pengen main drama. Gue kayanya dikenal orang tuh komedi. Gue sih nikmatin banget main komedi. Tapi, kalau nanti gue butuh tantangan, gue pasti pengen main drama. Insya Allah bisa," tuturnya usai nobar film 'Jomblo Keep Smile' di XXI Plaza eX, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam.


Butuh tantangan, Kemal pun mulai coba belajar akting drama. Meski gayanya ngocol, ia akan tetap berusaha untuk mendalami akting tersebut.


"Ciri khas gue emang kaya gitu. Kayanya gue ngerasa gue aktor komedi, cuman gue enggak nutup kemungkinan mau main drama, gue akan belajar itu. Jadi nanti nangis beneran," paparnya.


Andai nanti ditawari film drama, Kemal mengaku punya lawan main yang ia inginkan. Siapa ya?


"Ada Pevita Pearce, Raline Shah, kaya gitu-gitu. Cowok-cowoknya kaya Fedi Nuril. Mudah-mudahan kesampaian," pungkasnya.


Saat ini, sudah dua film yang dibintangi oleh Kemal. Yang pertama 'Comic 8' dan yang terbaru 'Jomblo Keep Smile'.


(nal/ich)