Mau Jadi Kekasih Raline Shah? Ini Syaratnya

Jakarta - Cantik, muda dan berbakat. Itulah sosok Raline Shah. Tak hanya itu, pemain film '99 Cahaya di Langit Eropa' itu juga menjadi idaman banyak pria. Ia pun memiliki beberapa kriteria untuk pria apa yang cocok dengannya. Mau tahu?

Saat melakukan wawancara dengan detikHOT, Kamis (17/4/2014) Raline buka-bukaan tentang tipe cowok idamannya. Finalis ajang Putri Indonesia 2008 itu mengaku mencari sosok pria yang nyaman akan dirinya sendiri.


“I like man yang secure dengan dirinya sendiri. Yang nyaman, mau gendut mau kurus pokoknya nyaman aja deh sama dirinya sendiri,” aku Raline yang kala itu tampil cantik menggunakan dress putih.


Wanita yang juga bermain dalam film ‘5 CM’ ini juga ingin memiliki sosok pendamping yang lucu namun juga pintar beropini. Untuk soal tampang, Raline mengidamkan sosok atletis.


“Beropini dan funny, that’s it. Tampang kalo bisa atletis kalo ga ya ga papa, it’s ok,” jawabnya.


Raline Shah saat ini sedang disibukkan dengan syuting untuk film terbarunya 'Supernova' yang dijadwalkan tayang bulan Desember 2014 mendatang. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Rana, tokoh utama yang bekerja sebagai seorang jurnalis.


(kmb/wes)