Suami Kena Stroke di Tahanan, Eddies Adelia Rutin Beri Timun Jepang

Jakarta - Suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan yang saat ini mendekam di tahanan karena kasus penipuan tengah mengalami gejala stroke ringan. Eddies pun mengaku memberi sang suami asupan rutin untuk mencegah penyakit itu tambah parah. Apa?

"Mas Ferry belum sembuh dari darah tinggi, sempet tangan kanannya kesemutan. Kata dokter harus cepet diatasi karena kalau nggak, bisa stroke ringan. Di sana ada polisi juga bisa ngontrol kesehatan dia. Ada temen kasih timun jepang, dan itu manjur. Jadi saya rutin kasih timun jepang," urainya ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014) malam.


Eddies kemarin tampak menemani sang suami pertama kalinya di sidang lanjutan kasus penipuan. Ia pun tampak memanfaatkan pertemuan itu untuk melampiaskan rindu.


Eddies sendiri mengaku akan rutin menemani Ferry menghadapi permasalahan hukum. Eddies sendiri bakal dimintai keterangannya di sidang nantiya.


"Insya Allah hadir, agenda berikutnya Rabu jam 11 siang masih mendengarkan saksi. Jadi saksi itu ada 60 orang, termasuk saya. Cuma saya nggak tahu dapetnya kapan," ujarnya.


(kmb/mmu)