Sofia Vergara Seksi Berpakaian Dalam di Majalah Kesehatan

Jakarta - Aktris Sofia Vergara tak malu-malu untuk menunjukkan tubuh ramping dan seksi di usianya yang sudah menginjak 41 tahun. Kali ini, aktris serial 'Modern Family' tersebut tampil seksi untuk majalah Women's Health.

Hanya dengan menggunakan atasan tipis tanpa lengan, Sofia membiarkan bagian bawah tubuhnya terbuka. Dalam pemotretan tersebut, ia hanya menggunakan pakaian dalam berwarna peach.


Sofia terlihat duduk di sebuah kursi rotan dan bergaya seseksi mungkin. Kala itu, sang aktris sama sekali tak terlihat sudah berusia 41 tahun.


"Aku seorang Latin, dan dalam budaya kami, kami berdandan untuk menarik perhatian laki-laki," ujar sang aktris ketika disinggung soal gaya berpakaiannya.


"Kami berdandan untuk pacar atau suami kami, bukannya untuk wanita lain. Aku lebih baik mati daripada menggunakan jeans pria," tambahnya diikuti dengan tawa.


Sofia Vergara adalah seorang aktris, komedian, model dan juga produser. Ia menikah di usia muda, saat masih 18 tahun dengan teman semasa kecilnya. Namun sayangnya, mereka harus berpisah setelah tiga tahun pernikahan.


(kmb/mmu)