Ini yang Bikin Puput Melati Tegar Saat UGB Tertimpa Kasus Bertubi-tubi

Jakarta - UGB memang saat ini tengah tertimpa masalah yang datang secara bertubi-tubi. Dirinya pun sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh mantan pasiennya.

Puput Melati sebagai istri dan ibu dari dua orang anak dari UGB itu mengaku memiliki cara tersendiri untuk tetap tegar dan bersabar. Sebagai istri, mau tak mau ia memang ikut terseret dalam masalah suaminya.


"Allah kasih kekuatan aku melalui anak-anak itu yang paling penting banget bagi sekarang," katanya kepada 'Selebrita Siang' Trans7, Kamis (17/4/2014).


Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat melihat kedua buah hatinya semua masalah yang tengah dihadapinya menjadi hilang seketika. Ia sangat bersyukur memiliki anak-anak yang sangat lucu.


"Anak-anak aku adalah sumber kekuatan aku selama ini, dan alhamdulillah ketiga anak-anak aku sangat menyayangi orangtuanya," jelasnya lagi.


Tak hanya itu, Puput juga lebih memasrahkan semua masalah yang dilaluinya dengan Sang Maha Kuasa. Berdoa dan selalu berpasrah diri itulah yang selalu dilakukan Puput selama ini.


(wes/mmu)