Nafa Urbach Bicara Perawatan Tubuh dan Kecantikan Dirinya

Jakarta - Bagi pelaku dunia hiburan, merawat diri adalah sebuah keharusan agar tetap terlihat menarik. Hal tersebut juga dirasakan betul oleh penyanyi Nafa Urbach.

Oleh karena itu, Nafa menilai tak perlu meminta izin suaminya, Zack Lee ketika hendak melakukan serangkaian perawatan kecantikan.


"Saya nggak minta izin, saya rasa enggak perlu izin. Karena kan ini sesuatu yang malah bikin bagus," ungkap Nafa di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (18/4/2014).


Nafa juga mengungkapkan, suaminya itu tak pernah menuntutnya macam-macam. "Dia (Zack Lee) nggak pernah nuntut atau request," imbuhnya.


Lebih lanjut, Nafa menyebutkan kalau merawat kecantikan tubuhnya merupakan salah satu cara untuk bersyukur. Wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980 tersebut juga menganggap tak harus mahal untuk bisa terlihat cantik.


"Jujur, saya jarang perawatan. Namun ini (shading alis) membuat praktis. Jadi menghemat waktu dan biaya aja malahan. Sebenarnya harus cantik hatinya, nanti akan terpancar dari wajahnya," tuturnya.


(dar/bar)