Insiden Kapal Feri Terbalik, Tanggal Comeback EXO Diundur?

Jakarta - Insiden kapal feri 'Sewol' yang terbalik di Korea Selatan membuat banyak acara televisi di Korea batal tayang. Termasuk juga acara 'Music Bank' yang ditayangkan KBS. Lantas, bagaimana dengan comeback EXO?

EXO dijadwalkan akan tampil di acara 'Music Bank' yang tayang Jumat (18/4/2014). Namun, KBS telah mengkonfirmasi bahwa acara ini tidak akan ditayangkan sebagai bentuk duka cita atas insiden kapal feri 'Sewol'.


Sampai berita ini diturunkan, video musik 'Overdose' belum secara resmi dirilis di YouTube SMTOWN. Perilisan video musik biasanya menjadi penanda comeback sebuah grup sebelum akhirnya tampil di acara musik.


Apakah ini artinya comeback EXO memang akan ditunda?


SM Entertainment sendiri belum memberikan keterangannya mengenai perubahan jadwal ini. Di jadwal resmi EXO di situs smtown pun tidak tercantum jadwal comeback 'Overdose' di acara musik televisi sepanjang akhir pekan.


Meski acara 'Music Bank' telah dibatalkan minggu ini, MBC dan SBS masih dalam tahap diskusi untuk pembatalan acara 'Music Core' dan 'Inkigayo' yang akan tayang Sabtu (19/4/2014) dan Minggu (20/4/2014). Pekan lalu, teaser comeback EXO di kedua acara tersebut juga telah ditayangkan.


(ron/ron)