Masih Ada Foto Farhat di Rumah, Nia Daniati Belum Kemas-kemas

Jakarta - Meski tengah proses cerai, Nia Daniati masih memajang foto Farhat Abbas di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Tapi hal itu dinilai wajar karena Nia memang belum beres-beres.

"Ya wajar, belum kemas-kemas," kata sahabat dekat Nia, pedangdut Machica Mochtar saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/4/2014).


Saat diwawancara, Machica juga kembali ditanya seputar kesaksiannya di pengadilan kemarin. Machica menguraikan perzinaan Farhat dan Regina yang dilihatnya di Puncak pada akhir 2013 lalu.


Setelah mengungkap perzinaan suami sang sahabat, penyanyi asal Makassar itu megaku lega. Ia plong karena sudah bersaksi di sidang cerai Nia.


"Udah lega, yang penting saya udah sampaikan apa yang saya lihat, saya tahu, jadi saya anggap bahwa kesaksian saya murni karena saya melihat langsung. Saya tidak fitnah, saya berani bersumpah," ucap Machica.


(kmb/mmu)