Hubungan Masih 'Menggantung', Jupe Tunggu Ditelpon Gaston

Jakarta - Status hubungan Julia Perez dan Gaston Castano masih belum jelas hingga kini. Jupe mengakui menunggu Gaston menghubunginya.

"Sampai sekarang masih nggak ada kejelasan, gantung. Aku tunggu sampai dia yang menghubungi aku," ujarnya saat ditemui usai tampil di acara 'Hitam Putih' Trans 7, Rabu (17/4/2014).


Meski hatinya hancur, pelantun lagu 'Belah Duren' itu mencoba untuk tegar menghadapi kisah cintanya yang berantakan. Menurutnya, setiap hubungan pasti pernah menghadapi masalah.


"Saya nggak trauma ditipu laki, biasa aja, santai. Memang kita harus menikmati rasa sakit itu. Ini cuma masalah bijaksana aja, bagaimana menyikapi sebuah percintaan," tutur bintang film 'Gending Sriwijaya' itu.


Apakah Jupe berencana untuk mencari pengganti Gaston dalam waktu dekat ini?


"Aku nggak mau cari pelampiasan, aku habisin dulu perasaan aku ini. Kalau habis baru deh cari lagi," jawabnya seraya tertawa.


(hkm/hkm)