Cari Istri, Mike Lewis Harus Dapat Persetujuan Tamara Bleszynski

Jakarta - Cukup lama menduda, hingga kini aktor ganteng Mike Lewis belum memiliki pasangan. Ia mengaku masih mencari sosok wanita yang sesuai dengan kriterianya. Seperti apa?

"Sampai sekarang belum ada yang serius. Aku masih mencari. Selalu aku bilang, aku nggak mau terpaksa (cari pasangan)," ungkap Mike saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Kata Mike, dirinya tidak punya kriteria yang sulit soal pasangan. Bintang film '5 Sehat 4 Sempurna' itu mencari wanita yang cocok dan mampu berbagi dengan dirinya.


"Harus ramah, cocok. Sama kayak Mike, harus bisa masak juga. Aku yang penting ketemu jodoh yang bagus buat aku," ucap Mike.


Ditambahkan Mike, calon pasangannya harus yang bisa dekat dengan anaknya, Kenzou Leon Bleszynski. Selain itu harus pula mendapat persetujuan dari mantan istrinya, Tamara Bleszynski.


"Ya harus juga dapat persetujuan Tamara. Karena ke depannya kan, (sang calon istri) bakal jadi mamanya Kenzo. Kalau ngomongin Mike, ngomongin Tamara juga," tandasnya.


(bar/bar)