Jupe: Saya Kebelet Punya Anak

Jakarta - Julia Perez punya alasan tersendiri kenapa dirinya ingin menikah secepatnya. Jupe mengaku ingin sekali punya momongan.

"Saya kebelet punya anak, Makanya sama calon suami saya, saya nggak basa-basi, saya langsung minta anak," ujarnya saat ditemui usai tampil di acara 'Hitam Putih' Trans7, Rabu (16/4/2014).


"Saya cari suami yang siap punya anak tujuh," lanjutnya seraya tertawa.


Selama ini, pelantun 'Belah Duren' itu sangat iri ketika melihat perempuan menggendong bayinya. Bahkan, ia sempat menangis karena ingin punya anak.


"Adik gua sudah punya dua, semuanya sudah punya anak, gue suka nangis sendiri. Kayaknya bahagia banget, gue kakaknya kapan nih punya anak," tuturnya.


Namun, rencana Jupe untuk memiliki anak sepertinya tertunda lagi. Saat ini, hubungan cintanya dengan Gaston tengah berantakan.


(hkm/mmu)