Daniel Mananta Resmikan Gerai 'Damn I Love Indonesia' di Bali

Jakarta - Setelah sukses dengan gerainya di Jakarta, kali ini presenter kondang Daniel Mananta kembali melebarkan sayapnya untuk membuka gerai 'Damn I Love Indonesia' di Beach Walk Kuta, Bali.

Peresmian gerai tersebut pun dilangsungkan Kamis (17/4/2014). Ini adalah cabang ke delapan yang diresmikan Daniel.


"Tapi bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan lokasi yang strategis di Beach Walk Kuta. Saya perlu menunggu satu setengah tahun buat mendapatkan tempat yang menurut saya dan tim sangat bagus. Untuk urusan itu saya harus bolak balik ke Bali," jelas Daniel Mananta kepada wartawan baru-baru ini.


Daniel tidak saja membuka gerai untuk produk clothingnya 'Damn I Love Indonesia', ia juga menyebarkan virus nasionalisme dan patriotisme, dengan desain dan gambar seperti pahlawan nasional, lambang burung Garuda, Garuda Pancasila, motif batik dan masih banyak lagi.


Khusus untuk di daerah Bali, Daniel sengaja menambahkan desain khusus yang tentunya menggambarkan tentang Bali. Seperti Barong, batik Bali dan Leak.


"Jadi setiap kota punya desain khusus yang nggak ada di kota lainnya. Dan di Bali saya targetkan buat pasar turis asing. Karena pasarnya cukup besar untuk clothing ini," kata Daniel yg telah membuka store nya di Jakarta, Surabaya, Makasar dan Bali.


'Damn I Love indonesia' didirikan Daniel Mananta tanggal 28 Oktober 2008. Bukan tanpa alasan dirinya melakukan itu. Ia ingin menjadi salah satu motivasi bagi anak muda Indonesia supaya bangga dengan budaya sendiri.


(wes/wes)