Jupe Siap Tinggalkan Gaston Jika Temukan Pria yang Lebih Baik

Jakarta - Hubungan aktris Julia Perez dengan sang kekasih, Gaston Castano hingga kini masih 'menggantung'. Ia pun mengaku siap meninggalkan pujaan hatinya itu jika tak ada kejelasan.

Hal itu diungkapkan sosok yang akrab disapa Jupe itu saat ditemui wartawan di acara 'Panas Dingin Awards 2014' di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/4/2014) malam.


"Aku punya prinsip. Kalau Tuhan berikan yang lebih baik (dari Gaston), kenapa tidak? Tapi standar baik beda-beda tiap orang," ungkapnya.


Dikatakan Jupe, mencari sosok pria yang tulus mencintainya amatlah berat. "Ini beban buat aku. Nyari jodoh ini beban," katanya.


"Katanya nggak boleh pemain bola. Tapi kalau datangnya (jodoh) pemain bola lagi gimana? Kalau nanti Ronaldo datang suka saya, kenapa tidak? Kan dia belum nikah juga. Jangan pernah bilang tidak mungkin," sambungnya.


Meski begitu, Jupe sepertinya masih merasa berat untuk meninggalkan Gaston. Namun bintang film 'Gending Sriwijaya' itu mengaku berusaha untuk move on.


"Saya yang rasain. Saya yang happy, yang sedih, nangis. Bukan kalian. Putusin hubungan nggak segampang narik kolor. Hubungan ini soal perasaan. Kita hubungannya 6 tahun loh, bukan 6 minggu," tandasnya. Mata Jupe nampak berkaca-kaca.


(bar/bar)