Jadi Saksi, Ilal Sebut Regina Penyebab Rumah Tangga Nia dan Farhat Retak

Jakarta - Hari ini Ilal Ferhard memenuhi panggilan kuasa hukum Nia Daniati untuk menjadi saksi dalam sidang cerai dengan Farhat Abbas. Dalam kesaksiannya, Ilal pun menyebutkan nama istrinya sendiri, Regina, sebagai penyebab retaknya rumah tangga Nia dan Farhat.

"Kejadian ini sudah dibuka lebar oleh Farhat dan Regina, saya sebagai suami Regina saya akan kasih keterangan. Regina adalah penyebab perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).


Tak hanya itu, Ilal juga menyebutkan bahwa ada bukti yang menunjukkan bahwa Regina secara perlahan akan 'merongrong' Farhat.


"Saya juga bawa bukti video, suara Regina yang mau meraup harta Farhat, itu saya simpan. Regina ini akan membunuh Farhat pelan-pelan, memeras, menunggu Farhat meninggal dunia. Kalau sudah meninggal dia akan kembali ke keluarganya agar bahagia maksudnya ya kembali ke saya dan saya bilang saya bukan laki-laki matre," tegasnya lagi.


Menurut Ilal bukti kedekatan Farhat dan Regina yang selama ini dikeluarkannya memang belum seberapa. Masih banyak bukti lainnya yang akan dikeluarkan Ilal untuk membuktikan kedekatan mereka.


(wes/mmu)