Ini Kata Uut Permatasari Tentang Calon Suaminya

Jakarta - Uut Permatasari mengaku akan menikah dengan pujaan hatinya tahun ini. Sang pedangdut itu pun bercerita tentang sosok sang calon suami. Seperti apa?

Ketika ditanya, Uut enggan membuka identitas sang calon suami. Namun pedangdut yang dikenal lewat goyang ngecornya itu mengaku sudah lama didekati.


"Dia bukan pengusaha, bukan dari kalangan entertainment. Ada deh. Dia itu ngincernya sudah lama. Tiga tahun," ungkap Uut saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (18/4/2014).


Dijelaskan Uut, calon suaminya pemalu. Ia menilai pujaan hatinya itu sebagai orang yang mampu menyinari hatinya dan selalu membuatnya bahagia.


"Dia laki-laki luar biasa buat saya, hadir menyinari hidup saya, support saya," kata Uut yang terlihat simpel memakai kemeja warna putih, dan celana motif bunga.


"Saya bangga. Dia itu pribadi yang bertanggung jawab, santun, soleh. Luar biasa. Mengingatkan saya salat, puasa," tandas Uut sambil tersenyum.


(bar/bar)