Lee Jong Suk Jalani Perawatan Karena Flu Babi

Jakarta - Belakangan virus flu babi sedang banyak menyerang masyarakat Korea Selatan. Setelah sebelumnya tiga member GOT7 yang dirawat karena penyakit ini, sekarang giiran aktor Lee Jong Suk.

Dilaporkan beberapa media Korea, pemeran drama 'School 2013' kini tengah menjalani perawatan karena diagnosa flu babi. Jong Suk sudah dilarikan ke rumah sakit di Gangnam, Seoul, Selasa (18/2/2014).


Dilansir AllKPop, Rabu (19/2/2014), Lee Jong Suk sudah merasa tidak enak badan sejak kembali dari Shanghai, China, 14 Februari silam. Ia datang ke China untuk menggelar jumpa penggemar di negara tersebut.


Manajemen Wellmade Entertainment menyatakan, Jong Suk akan dirawat selama kurang lebih satu minggu. Semua jadwal yang ada dalam minggu ini hingga awal minggu depan akan diundur demi kesehatan sang aktor.


Dalam waktu dekat, Lee Jong Suk akan terbang ke Hungaria untuk memulai syuting drama terbarunya 'Doctor Stranger'. Dalam drama tersebut ia akan memerankan seorang dokter asal Korea Utara, Park Hoon.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!