Suvenir Spesial di Konser 'Hello 2014'

Jakarta - Untuk dapat menyaksikan sederet musisi papan atas Tanah Air di 'Hello 2014', penonton diwajibkan membeli tiket seharga Rp 500,000. Tapi tenang saja, tentu orang-orang spesial itu tidak akan dibiarkan pulang dengan tangan kosong.

Pasalnya, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan sejumlah suvenir menarik bagi masing-masing pemegang tiket 'Hello 2014'.


Tidak hanya sekedar kenang-kenang, tapi juga sebagai ungkapan rasa terimakasih Trans Studio Bandung atas partisipasi para penonton yang sudah meramaikan konser akbar pergantian tahun di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.


'Hello 2014' akan menampilkan sederet musisi ternama Indonesia. Mulai dari Astoria, Friday, De Neno, Geisha, d'Masiv, Nidji hingga NOAH akan menghibur selama lima jam penuh, sejak pukul 20.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB di Amphiteatre Trans Studio Bandung.


Selain 'Hello 2014', akan ada juga penampilan spesial dari George Benson di Trans Luxuary Hotel. Earth, Wind & Fire juga tak mau kelewatan untuk mengisi malam tahun baru anda di Bandung


(hap/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!