Panggung Megah 'Hello 2014' Siap Sambut Tahun Baru

Jakarta - Bertempat di Amphitheater Trans Studio Bandung, konser 'Hello 2014, Konser Akbar Pergantian Tahun' akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai 01.00 WIB.

Mulai dari Astoria, Friday, De Neno, Geisha, d'Masiv, Nidji dan NOAH akan tampil saling bergantian menghibur ribuan pengunjung. Sebelum sampai waktu konsernya, detikHOT berkesempatan melihat seperti apa panggung yang sudah dipersiapkan.


Panggung megah dengan lebar lebih dari 10 meter itu dikelilingi susunan tata cahaya apik dari ujung kiri sampai, membentuk setengah lingkaran di atas sampai ujung kanan panggung. Perpaduan warna hitam dan 'rigging' berwarna besi menjadikan nuansa elegan.


Apalagi, panggung 'Hello 2014' terletak persis di tengah-tengah theme park indoor terbesar di Asia Tenggara dan salah satu di dunia. Tak pelak panggung itu turut menjadi pusat perhatian.


Selain itu, penonton juga akan meliha sebuah layar berukuran sedang tertanam di luar panggung bagian kiri bawah. Itu adalah penunjuk waktu mundur menuju pukul 00.00 WIB, tepat bergantinya tahun.


Di pojok kanan belakang barisan penonton, terdapat satu 'komplek' kecil yang berisi susunan kursi-kursi. Barisan itu lah yang dinamakan VIP, meskipun tidak banyak tapi rasanya cukup nyaman melihat kursi-kursi tersebut berada lebih tinggi.


'Hello 2014' ditargetkan mampu menyedot hingga 7.000 penonton di malam tahun baru ini, Selasa (31/12/2013). Jika ingin menyaksikan kemeriahannya, belum terlambat.


Booth tiket masih tersedia di Trans Studio Bandung. Dipatok dengan harga Rp 500,000 tentu tidak akan terasa mahal dengan momen malam tahun baru yang spesial.


(hap/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!