Ungkap Vicky Gila Seks, Deasy Kitaro Bikin Risih Orangtua

Jakarta - Pedangdut Deasy Kitaro muncul dengan membongkar sosok Vicky Prasetyo yang menurutnya gila seks. Tentu bukan pengakuan main-main, terlebih Deasy mempermalukan dirinya sendiri karena mengaku menjadi korban gila seks mantan tunangan Zaskia 'Gotik' tersebut.

Menurut sang manajer, Roy, bahkan karena pengakuan Deasy tersebut di media, berbagai dampak buruk menghinggapi sang pedangdut. Salah satunya membuat orangtua Deasy risih.


"Kesehatan berkurang. Aib dia dibuka, di kalangan keluarga, bapak dan ibunya risih. Keluarganya juga diteleponin," ungkap Roy saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.


Foto: Pose Superseksi Zaskia 'Gotik' di Awal Karier


Tak hanya itu efek yang diterima Deasy, menurut Roy, permintaan 'nakal' pun kini banyak berdatangan. Seperti ajakan berkencan dan sejenisnya.


Mengenai banyaknya perseteruan artis, Roy tak menampik bila Deasy kini makin dikenal lantaran menyerang Vicky.


"Siapa yang makin kelihatan, itu makin dikenal, itu di Indonesia ya sah-sah aja orang mau show off," nilainya.


Namun Roy membantah bila pengakuan Deasy soal Vicky sejak awal merupakan rekayasa untuk mendulang popularitas. "Bukan setting-an, bukan memanfaatkan juga. Tujuan kita hanya untuk tidak ada korban berikutnya di tangan Vicky," kilahnya.


Roy menambahkan, lantaran muncul dengan pengakuan kontroversial, Deasy kini mulai banyak ditawari job hingga di luar pekerjaannya menyanyi seperti main film.


"Permintaan makin banyak, nilai makin mahal. Nilai Deasy jadi naik. Dia udah buat rating televisi juga naik. Itu terjadi dengan sendirinya, itu hukum alam. Tawaran film udah ada tapi masih belum (diterima)," paparnya.


(kmb/mmu)