Trauma Terbuai Janji Vicky, Camel Petir Curhat Lewat Lagu

Jakarta - Kasus Vicky berbuah karya. Pedangdut Camel Petir, yang mengaku sebagai salah satu korban Vicky, menuangkan traumanya lewat lagu.

Camel siap merilis lagu berjudul 'Modus'. "Ini lagu buat para lelaki yang suka obral janji, sama seperti kisah Vicky itu," ujarnya saat dihubungi via telepon, Selasa (10/9/2013).


"Ini memang tentang Vicky yang suka modus, obral janji-janji, merayu sana-sini. Ini lagu kisah nyata," tambahnya.


Lagu tersebut tak diciptakan sendiri oleh Camel, melainkan merupakan ciptaan Iis. Tapi, pedangdut berusia 25 tahun itu juga berperan menyumbangkan ide.


"Semoga lagu ini bisa diterima di masyarakat dan jadi nasihat, terutama buat cowok tersindir dan tobat yang punya modus ke cewek-cewek. Jadi buat cewek, lebih hati-hati. Saya jujur trauma juga deket laki-laki, jadi lebih waspada," tuturnya.


Camel menampik perilisan single terbarunya guna memanfaatkan momen dengan ramainya pemberitaan soal Vicky. "Tidak manfaatkan momen, tapi momennya pas aja," kilahnya.


(mau/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!