Julia Perez Merasa Ajaib Gaston Selamat dari Kebakaran Mobil

Jakarta - Julia Perez sangat bersyukur dengan selamatnya Gaston dari insiden mobil terbakar di kilometer 64 Karawang beberapa waktu lalu. Jupe, sapaan akrabnya itu merasa masih ajaib dengan selamatnya sang kekasih.

"Yang ajaibnya adalah Gaston nggak luka sama sekali. Itu semua juga hasil kerja sama yang ada di situ juga, alat pemadamnya juga bagus," ungkap Jupe saat ditemui di OVJ Awards di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2013) malam.


Foto: Wuihh.. Seksinya Gaun Pengantin Julia Perez





Jupe mengaku sangat panik dengan musibah yang menimpa Gaston saat itu. Ia juga langsung memastikan kondisi sang calon suami usai kejadian.


"Pasti saya panik, sedih, apalagi dia bilang 'sayang mobilnya terbakar di pom bensin' dia nggak bilang detail, aku langsung berangkat dari Cibubur sampai Cikarang. Semuanya alhamdulillah selamat," urainya.


Mobil Gaston Castano terbakar ketika mengisi bensin di kilometer 64, Karawang, Jawa Barat. Kala itu Gaston sedang menempuh perjalanan dari Bandung menuju Jakarta.


(kmb/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!