Ibunda Enggan Komentari Soal Gaya Bahasa Vicky

Jakarta - Ketika melakukan jumpa pers di Hotel Kempinski pada Minggu (1/9/2013) lalu, Vicky berdampingan dengan Zaskia untuk menyampaikan kebahagiaan mereka. Nah, dari hasil wawancara tersebut terlihat Vicky menggunakan gaya bahasa yang 'unik.' Apa komentar ibunda?

Vicky kini menjadi sasaran olok-olok dari para pengguna internet. Vicky dinilai tidak memakai tata bahasa Indonesia yang baik, dan berusaha menampilkan kesan intelektual.


Hal tersebut diperparah dengan penggunaan bahasa Inggris dan kata-kata serapan yang tak pada tempatnya. Ketika ditanya apakah Vicky sehari-hari memang memiliki gaya bahasa seperti itu, sang ibu, Ema tak mau komentar.


"Masalah itu belum tahu, nanti saja," ucapnya singkat.


Sementara ayah Zaskia, Sosi, mengatakn bahwa Vicky memang terlihat pintar dari gaya ia bertutur. "Bahasanya udah pintar, bapak nggak ngerti," kata Sosi.


Berbeda dengan ayahnya, Zaskia Gotik justru menganggap gaya bahasa mantan tunangannya itu memang lucu. Zaskia mengaku tak terlalu memperhatikan struktur kalimat Vicky saat diwawancara ketika itu, sehingga ia tak menyangka bahwa hal itu kemudian menjadi perbincangan hangat.


(wes/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!