Ahmad Dhani Tak Tergantikan di 'Konser Adu Bintang 2'

Jakarta - Ditundanya konser 'KFC Adu Bintang 2' karena musibah yang menimpa keluarga Ahmad Dhani, sepertinya tak juga menjadikan alasan digantinnya nama Ahmad Dhani sebagai bintang utama.

Alasannya sederhana, mempertemukan dua nama besar, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana bukanlah perkara mudah. Itu sebabnya pihak penyelenggara tetap optimis meskipun harus menundanya.


"Jujur dia (Ahmad Dhani) sendiri mencoba untuk tetap profesional. Ini kan kebetulan bukan acaranya Dhani saja, jadi banyak dukungan dari banyak pihak," jelas Harun Nurayid selaku pihak label saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).


Indra Lesmana pun menyatakan penolakannya. Bagi komposer kawakan itu, momen inilah yang ditunggu di sepanjang karier dirinya sebagai musisi dan sahabat.


"Saya kenal Dhani sejak SMA, saling mengikuti flow musik masing2. Setelah berpuluh2 tahun berkarier di musik, ini waktunya kita kerja bareng. Jadi kalau saya harus menunggu, saya menunggu," sambungnya.


Nada-nada positif tidak hanya datang dari pihak penyelenggara, tapi juga beberapa musisi yang akan berkolaborasi dengan Bos Republik Cinta tersebut. Salah satunya adalah Eva Celia.


Eva Celia adalah salah satu musisi yang akan bernyanyi bersama di konser yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 17 September 2013.


"Kita sudah persiapan lagu, kuncinya juga sudah ada. Sudah rekaman. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar," ujar Eva Celia.


(hap/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!