Titi Rajo Bintang: Maia Kuat Temani Dul Meski Nggak Tidur

Jakarta - Meski terlihat letih, Maia Estianty selalu setia mendampingi Dul di rumah sakit. Pentolan Duo Maia itu memang dituturkan para sahabatnya begitu sigap menjaga putra ketiganya itu.

Seperti yang dituturkan oleh Titi Rajo Bintang yang membesuk Dul pada hari ini, Jumat (13/9/2013). Menurut Titi, meski terpukul, Maia cukup tegar dan kuat.


"Mbak Maia sih kuat ya, yang saya salut dari dia itu kuat, nggak tidur beberapa lama, dia tetap jaga anaknya," ungkap Titi di RSPI, Jakarta Selatan.


"Yang luar biasa dia kuat. Dari hari pertama cerita terus, ya tapi pada intinya dia menghadapi semuanya dengan ikhlas," ucapnya lagi.


Titi juga menjelaskan perihal keengganan Maia memberikan komentar kondisi Dul hingga kini. "Dia capek pastilah. Apalagi dalam kondisi ini, ini kan kayak gini tekanan, buat aku aja yang bukan korban ini presure buat aku."


Mantan suami Aksan Sjuman itu pun berucap kedatangannya kali ini juga untuk memberikan dukungan moril kepada sahabatnya itu.


"Ini buat suppot dari aku buat Maia, dan korban, ini pelajaran buat kita-kita. Dul kuat banget, aku lihat dia dari pertama, dia kelihatan kuat banget, itu yang hebat dari anak itu," kata Titi.


(kmb/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!