Dahlan Iskan Ketagihan Main Sinetron

Jakarta - Sempat bermain sinetron di 'Tiga Semprul Mencari Surga' pada Ramadan lalu ternyata meninggalkan kesan bagi Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Dahlan bahkan kini ketagihan berakting dengan berakting di sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah'.

"Ketagihan dalam pengertian sampai harus syuting itu tidak. Tapi kalau ditawari seperti ini ya saya coba lah. Ini kan mumpung hari Sabtu juga," ujarnya di sela-sela syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).


Dahlan juga mengatakan, dirinya kini makin akrab dengan dunia akting. Ia juga mengaku sudah tak ada rasa canggung kala harus syuting.


"Nervous sih sudah nggak lah, kan sudah biasa iklan-iklan," ungkapnya Dahlan tersenyum.


Pada Sabtu kemarin (14/9), Dahlan memang melakukan beberapa kali take syuting. Diakui lawan mainnya, Aldi Taher, Dahlan terlihat begitu enjoy.


"Beliau tenang banget mainnya, malah saya yang grogi main sama Pak Dahlan Iskan. Kebetulan saya juga ngefans sama beliau," puji Aldi.


(dar/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!