Sang Kekasih Juga Setia Jaga Dul

Jakarta - Putra Ahmad Dhani, Dul sudah hampir seminggu dirawat di RSPI, Jakarta Selatan. Namun parade kunjungan dari para rekan artis dan menteri juga masih deras saja.

Di antara banyak tamu yang membesuk, sosok wanita bernama Arin juga ternyata selalu setia mendampingi Dul. Arin diketahui adalah kekasih Dul.


Hal itu diungkapkan pedangdut Iis Dahlia usai membesuk Dul, Jumat (13/9/2013) malam. Menurut Iis, kehadiran sang pacar juga membuat kondisi Dul semakin baik.


"Dul oke karena ada pacarnya yang kasih semangat, pacarnya tiap hari dateng," ungkap Iis yang membawa makanan kesukaan Dul saat membesuk.


Kekasih Dul itu sempat menjadi sorotan ketika kecelakaan terjadi. Bahkan di dunia maya, Arin sempat ramai diperbincangkan.


Hal itu dikarenakan Dul diketahui mengalami kecelakaan usai mengantar Arin pulang di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Sebelumnya, Kakak Dul, Ahmad Al Ghazali juga membenarkan Dul pagi menggunakan Lancer EX untuk mengantar Arin bersama rekannya Noval.


Sementara perkembangan terbaru dari peristiwa tersebut, satu korban dirawat bernama Robby akhirnya meninggal dunia di RS Meilia Cibubur subuh tadi. Ia merupakan driver dari Daihatsu Grand Max yang tertabrak mobil Dul.


(kmb/tia)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!