Rachel Amanda Ingin Perankan Karakter Orang Sakit Jiwa

Jakarta - Berperan sebagai tokoh anak-anak maupun remaja sudah biasa bagi aktris cilik Rachel Amanda. Tapi menurutnya, hal itu tak cukup.

"Aku ingin banget dapat film yang karakternya abu-abu kayak film pyscho gitu. Suka yang berkepribadian ganda yang tiba-tiba nusuk," katanya saat ditemui di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Jumat malam (13/9).


Menurutnya, peran orang sakit jiwa ini menarik dan belum pernah dilakukannya. Biasanya Amanda selalu dapat peran protagonis baik di sinetron maupun di film.


"Sebenarnya sih anntagonis juga mau, tapi kalau untuk di dunia ini belom ada yang percaya kalau aku perankan itu. Mungkin enggak cocok kali yah," ujarnya.


Namun jika penyanyi cilik ini dihadapkan antara dunia akting dan menyanyi, ia tak bisa memilihnya. Keduanya sangat menyenangkan baginya.


Meski dengan berakting saja sudah membuatnya nongol di televisi setiap hari. Sedangkan menyanyi membutuhkan tanggung jawab lebih seperti menjaga kualitas suara, tak boleh sembarangan makan, dan selalu jaga stamina.


Sekarang ini, Amanda mengakui ingin meneruskan akting di film dibandingkan sinetron. "Di sinetron tidak maksimal dan dikejar waktu," ujarnya. Jika nantinya ada tawaran peran menantang, ia akan mau menerimanya.


'Kalau Dhani-Maia Masih Bersatu Nggak Begini Jadinya'


(tia/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!