Reinkarnasi Samsons Bersama Vokalis Baru

Jakarta - Grup band Samsons sempat merengkuh kesuksean di tahun 2006 saat merilis album perdana 'Naluri Lelaki'. Sepanjang karier mereka telah merilis tiga album.

Namun, karier mereka seakan 'mati' saat vakum sejak 2011. Kondisi diperburuk saat sang vokalis Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams memutuskan keluar.


Samsons seperti semakin 'lemah' dan tak berdaya. Tapi seakan reinkarnasi, Samsons mencoba bangkit dengan formasi baru bersama Aria Dinata sebagai vokalis baru mereka.


detikHOT pun mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Samsons 'baru' yang terlihat santai di basecamp mereka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Sesekali bercanda, mereka bercerita tentang drama percintaan mereka dengan industri musik Indonesia.


Mereka memulai pembicaraan dengan harapan atas kehadiran Aria. Tak mau terlalu muluk, mereka hanya ingin kembali diterima di industri musik Indonesia.


"Berharap dengan formasi ini bisa diterima dengan baik. Untuk jualannya semoga kita bisa dan tentunya bisa bermusik sampai mati!" tegas sang gitaris Irfan.


Tapi tak hanya itu saja, keluarnya Bams dari Samsons ternyata banyak meninggalkan kisah yang menarik. Ternyata, Bams tak hanya sekali keluar dari Samsons! Simak ceritanya di Main Stage detikmusik hari ini!


(fk/mmu)