Jenguk Ibunya, Lindsay Lohan Tertangkap Kamera Tanpa Bra

Jakarta - Bintang 'Mean Girls', Lindsay Lohan menjenguk ibunya di Long Island pada Jumat (13/9). Sang ibunda, Dina Lohan memang baru saja tertangkap karena mabuk saat mengemudi di Nothern State Parkway, Oyster Bay pada Kamis (12/9) malam lalu.

Namun, ada pemandangan menarik saat Lindsay menjenguk ibunya itu. Seperti dilansir dari TMZ, Sabtu (14/9) Lindsay tertangkap kamera tanpa mengenakan bra.


Alhasil payudaranya tampak menyembul di balik tank top hitam. Saat itu ia juga tampak mengenakan celana pendek denim hitam, legging robek, dan topi.


Lindsay juga seperti tak peduli banyak paparazzi yang memotretnya di depan rumah ibunya tersebut. Ia datang dengan porsche hitam bersama adiknya, Ali 19 tahun dan seorang pria yang tak dikenal.


Aktris berambut pirang itu pun baru dibebaskan dari rehabilitasi ketergantungan narkotika di awal musim panas ini. Kedatangannya Jumat lalu (13/9/2013) untuk menghibur Dina.


Sejak tertangkapnya Dina, banyak keluarga dan tamu lainnya yang menjenguknya. Dua orang polisi Long Island juga tampak sedang berjaga di depan rumahnya.


(tia/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!