NU'EST Gelar Fanmeeting di Spanyol November

Jakarta - Usai menggelar mini konser bertajuk '2013 NU'EST L.O.Λ.E TOUR' di Singapura Juni lalu, NU'EST kembali fokus mengerjakan album terbarunya. Sedang mempromosikan lagu 'Sleep Talking', NU'EST siap menjajal pasar Eropa dengan menggelar acara jumpa penggemar di Spanyol.

Penantian para penggemar Aron, JR, Baekho, Minhyun dan Ren di Spanyol akan segera terbayarkan. 1 November nanti, pelantun lagu 'Hello' tersebut akan mampir ke Sant Jordi Club di Barcelona yang berkapasitas 3.000 orang.


Menurut Pledis Entertainment, manajemen NU'EST, para penggemar grup ini di Spanyol telah menantikan kehadiran mereka sejak tahu lalu. Fans NU'EST di negara tersebut terus menerus menghubungi agensi, meminta agar JR cs tampil di sana.


"Mereka sempat memberitahu kami bahwa mereka akan melakukan penggalangan dana yang hasilnya nanti digunakan untuk mendatangkan NU'EST, namun kami menolak cara itu," ungkap perwakilan Pledis Entertainment seperti dilansir Ten Asia, Kamis (12/9/13). Tak menyerah, mereka menghubungi promotor konser Live Nation Entertainment dan akhirnya impian mereka terpenuhi.


Rencananya, para member akan tampil di hadapan penggemar Spanyol selama dua jam. Pledis sendiri sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan mengenai konsep acara itu nantinya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!