Soal Musibah Dul, KD Bilang Dhani dan Maia Kompak

Jakarta - Musibah kecelakaan putra Ahmad Dhani, Dul menyita perhatian rekan artis lainnya. Pasangan Krisdayanti dan Yuni Shara pun terlihat menjenguk Dul, Selasa (10/9/2013) malam.

KD pun sempat mengatakan, dalam musibah yang menimpa Dul, Dhani dan Maia selaku orang sangat sigap. KD menilai, mantan pasangan suami-istri itu kompak dalam menangani Dul.


"Saya lihat Maia dan Dhani bekerja sama dengan baik, mereka mungkin komunikasinya baik, kompak sekali," ungkap KD di RSPI, Jakarta Selatan.


Menyoal kondisi Dul sendiri, KD dan Yuni enggan menjelaskan karena merasa bukan yang berkapasitas mengenai keadaan putra ketiga Dhani dan Maia tersebut.


Namun pasangan kakak-beradik itu mengatakan, musibah yang dialami Dul merupakan pelajaran untuk semua orangtua. "Ini kan musibah ya, saya pikir ini pelajaran bukan buat Dhani dan Maia, tapi ini pelajaran buat kita semua para orangtua," urai KD.


"Banyak hal yang kita mungkin kadang-kadang kita lalai atau mungkin saat kita kerja jadi tidak terawasi anak-anaknya tapi ini menjadi teguran bagi kita untuk lebih mengawasi putra-putri kita, hikmahnya buat kita semua," tandasnya.


(kmb/mpr)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!