Ahmad Dhani: Maia Tegar Seperti Saya

Jakarta - Ahmad Dhani mengatakan, mantan istrinya, Maia Estianty tetap tegar dengan musibah kecelakaan yang menimpa Dul. Tapi karena Maia seorang perempuan, Dhani melihat adanya sisi lemah dari ibu anak-anaknya itu.

"Saya rasa (Maia) tegar juga seperti saya. Cuma Maia kan perempuan, jadi lebih down," ungkap Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).


Maia sejauh ini tampak sangat setia mendampingi Dul di rumah sakit. Meski terlihat lelah, pentolan Duo Maia itu tetap tak beranjak dari rumah sakit.


Sementara Dhani saat ini tengah diperiksa Ditlantas Polda Metro Jaya. Ia memenuhi panggilan kepolisian setelah dua kali absen karena harus mengunjungi keluarga korban kecelakaan.


Sementara itu Dhani juga sempat menjelaskan kondisi anaknya kini sudah lebih baik dari sebelumnya. Menurut Dhani, Dul juga hampir pasti akan dibawa ke Singapura untuk perawatan lebih lanjut.


"Kemungkinan jadi. Setelah pen dipasang dan kondisinya stabil memang positif sekali akan ke Singapura," kata Dhani.


(kmb/trq)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!