Seputar Kejiwaan Dul, Ahmad Dhani Disodori Belasan Pertanyaan dari Polisi

Jakarta - Ahmad Dhani akhirnya selesai diperiksa Ditlantas Polda Metro Jaya. Selama diperiksa, Dhani mengaku dicecar 18 pertanyaan dari penyidik.

"BAP nggak mungkin saya tuangkan di sini. Poin-poinnya ya itu 18 pertanyaan," ungkapnya di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013) dini hari.


Dhani namun enggan menjelaskan mengenai detail pertanyaan seputar kecelakaan yang terjadi. Dhani pun menegaskan dirinya baru tahu Dul berani membawa mobil sendiri sejak peristiwa nahas itu.


"Sejak tabrakan itu saya tahu Dul nggak bisa nyetir. Buktinya dia belum bisa mengendarai, ya itu jadinya tabrakan," terangnya.


Meski begitu, bos Republik Cinta Manajemen itu menekankan, ia siap mempertanggung jawabkan perbuatan Dul.


"Orangtua kan bertanggung jawab. Tentunya apa yang sudah Dul lakukan, meskipun secara moril saya sudah sering ucapkan," tekannya.


Sementara Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan sejak Rabu (10/9) malam kurang lebih mengenai kondisi kejiwaan Dul.


"Itu juga termasuk dalam materi pemeriksaan kondisi kejiwaan yang intinya semua menggarah pada tersangka kenapa sampai kejadian tersebut," urai Sambodo.


(kmb/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!