Ditanya Soal Dana APBD, Ashanty: Biaya Kereta Kencana Kali Ya?

Jakarta - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty dituding menggunakan dana APBD Jember untuk acara Ngunduh Mantu mereka pada 2012 lalu. Ia mengaku bingung dengan tudingan itu.

Ia pun mempertanyakan dana APBD digunakan untuk apa di acaranya itu. Menurutnya, semua biaya acara tersebut ditanggung oleh pihak keluarga.


"Biaya kereta kencana kali ya? Kita mungkin lupa bayar, tapi aku nggak tahu," tuturnya usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam.


Pelantun lagu 'Kesakitanku' itu mengungkapkan acara Ngunduh Mantu-nya tersebut menjadi heboh karena kebetulan pemerintah Jember juga tengah menggelar acara rakyat di waktu yang sama.


Namun, ia tidak menampik kalau pihaknya mendapat bantuan fasilitas dari pemerintah setempat. "Fasilitas lebih itu karena Mas Anang itu putra Jember, makanya alun-alun yang dipakai," ujarnya.


(hkm/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!