Ayushita Akui Pernah Ngebut di Jalan Tol

Jakarta - Soal menyetir mobil, aktris Ayushita mengaku punya satu pengalaman yang tak bisa ia lupakan. Yakni ketika dirinya mengemudikan mobil melebihi batas kecepatan yang wajar.

"Pernah sih ngebut, 120 km/jam. Itu juga pas jalan tolnya lagi kosong," ujar Ayushita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2013).


Foto: Ahmad Dhani Diperiksa Polisi


Ayu menuturkan, dirinya memang telah lancar mengemudikan mobil sejak masih belia. Meski begitu, bintang film 'What They Don't Talk About When They Talk About Love' itu tak lantas asal-asalan dalam berkendara.


Bercermin pada peristiwa kecelakaan yang dialami putra Ahmad Dhani, Dul, Ayu mengaku banyak belajar. Banyaknya kecelakaan lalu lintas belakangan ini dinilai perempuan 22 tahun itu karena kurang pedulinya para pengemudi terhadap keamanan mereka saat berkendara.


"Aku suka lihat cewek-cewek pakai jilbab aja naik motor, ada yang naik motor bertiga. Namanya celaka kalau nggak pakai helm bahaya juga kali. Butuh kesadaran," ujar Ayu.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!