Sejak Kapan Dhani Tahu Dul Bisa Nyetir?

Jakarta - Ahmad Dhani merasa kecolongan karena Dul membawa mobil sendiri tanpa izinnya. Dhani mengaku bahwa ia baru tahu Dul bisa membawa mobil sendiri.

"Ya sejak tabrakan itu (baru tahu)," ucap Dhani usai dimintai keterangannya oleh polisi di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam.


"Sejak tabrakan itu (juga) saya tahu Dul nggak bisa nyetir, buktinya dia belum bisa mengendarai yaitu jadinya tabrakan," tambah Dhani.


Bos Republik Cinta Manajemen itu mengakui bahwa ia memang memberikan mobil untuk tiap anaknya. Tetapi, Dhani juga menyiapkan satu orang sopir tiap anak.


"Yaitu memang gini, anak saya punya 3 mobil, Al BMW, El Jaguar, Dul mobil bekas Al (Lancer). Mereka punya sopir masing-masing, (sopir) Dul namanya Kirman, Al Muji, El namanya Randi," terang Dhani.


Dhani kembali menegaskan bahwa ia tak pernah mengizinkan anak-anaknya untuk membawa mobil sendiri sebelum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). "Nggak berani dong (anak-anak) minta izin sama saya," uap Dhani lagi.


(ich/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!