Dul Tertidur, Angel Lelga Ngobrol dengan Dhani-Maia

Jakarta - Rekan artis terus berdatangan menjenguk Dul. Sore ini ada Angel Lelga yang datang membesuk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013).

Angel mengatakan, ia sempat melihat Dul langsung, namun personel band The Lucky Laki itu sedang pulas tertidur. Ia pun hanya ngobrol dengan orangtua Dul.


"Saya lihat langsung, masih tidur, saya ngobrol aja sama Dhani dam Maia," ungkap Angel yang kini tampil berhijab sejak gabung partai politik.


Angel menambahkan, obrolannya dengan Dhani dan Maia seputar bahasan ringan. Angel melihat masih melihat jelas kesedihan orangtua Dul.


"Mereka pasti sedih, saya nggak banyak nanya, kan orang lagi musibah saya ngga tega tanya, saya cuma lihat dul, dia lagi tidur. Saya datang cuma karena sahabatan sama mereka, saya prihatin saja," ujarnya.


"Semoga lekas sembuh, Dhani dan Maia lebih sabar dan tenang menghadapi masalah, Semua kasusnya cepat selesai dengan baik," lanjut Angel berdoa demi kesembuhan Dul.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!