KD Sebut Ahmad Dhani Ayah yang Cerewet untuk Anak-anaknya

Jakarta - Krisdayanti merasa prihatin dengan kecelakaan yang menimpa Dul, putra ketiga Ahmad Dhani. Ia pun mengaku terkejut dengan musibah yang terjadi pada Minggu (8/9) dini hari itu.

Ketika banyak pihak beranggapan Dhani sebagai sosok orangtua yang lalai, istri Raul Lemos itu tak sependapat. Menurut pandangan KD, sosok Dhani sebenarnya merupakan ayah yang sangat perhatian untuk anak-anaknya.


"Sebetulnya kalau yang saya tangkap, kami mendengar Dhani seorang ayah yaang intensif kepada anak, sudah cukup bagi Dhani. Karena ya sangat cerewet Dhani ke putranya itu, itu yang saya tahu," ungkap KD usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).


Istri Raul Lemos itu juga sempat melihat Dhani dan Maia begitu sigap atas musibah Dul. KD bahkan menyebut mantan pasangan suami-istri itu begitu kompak menangani putra ketiga mereka itu.


KD datang bersama sang kakak, Yuni Shara saat membesuk Dul. Mereka pun lega kondisi Dul sudah lebih baik dari sebelumnya.


"Tadi sempet si Dul udah bereaksi pas kami dateng, kami doakan dia," katanya.


(kmb/mpr)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!